Liburan Ala Kerajaan di Kaki Semeru - Romansa Bening

Breaking

Liburan Ala Kerajaan di Kaki Semeru







Saat ini banyak lokasi wisata baru yang menawarkan beragam hal unik untuk menarik pengunjung. Pengelola objek wisata berlomba – lomba berinovasi menciptakan suasana berbeda. Mulai dari suasana ala pedesaan, suasana luar negeri, hingga suasana zaman kerajaan seperti yang ada di Lembah Tumpang.

Wisata yang terletak di Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, yang selama ini dikenal sebagai gerbang bagi para pendaki yang hendak ke Gunung Semeru atau Gunung Bromo, Kabupaten Malang tersebut membuat suasana seolah kerajaan. Banyak arca buatan dengan berbagai macam ukuran. Candi megah berukuran raksasa juga tak ketinggalan melengkapi suasana masa lalu. Tak hanya itu, kolam pemandiannya pun seperti pemandian keluarga kerajaan zaman dulu.

Tak hanya singgah dalam waktu singkat, pengelola juga menyediakan kamar – kamar bagi pengunjung yang hendak menginap dan menikmati suasana malam di tempat yang jauh dari kebisingan dan hingar bingar kota. Hadirnya tempat ini, menambah keberagaman destinasi wisata yang ada di wilayah Jawa Timur.(*)